oleh

Madah: Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra, Volume 10, Nomor 1, edisi April 2020

Rasa syukur yang tidak  terhingga kami ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kekuatan kepada kami untuk mewujudkan terbitan ini. Berkat kerja sama tim redaksi yang baik semua dapat diatasi. Madah: Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra, Volume 10, Nomor 1, edisi April 2020  dapat kami hadirkan ke hadapan pembaca. Mulai edisi ini, Madah: Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra versi daring/OJS telah berpindah rumah ke https://madah.kemdikbud.go.id.

Pada edisi ini terdapat sembilan judul tulisan tentang kebahasaan dan kesastraan yang disumbangkan oleh penulis dari berbagai daerah di Indonesia. Tulisan mengenai kebahasaan disumbangkan oleh Waway Tiswaya dan Abdul Hamid (Universitas Padjadjaran), Joko Hafrianto, T. Silvana Sinar, dan Khairina Nasution (Universitas Sumatera Utara), Rengki Afria, Dimas Sanjaya, dan Mesha Tiara (Universitas Jambi), Muhammad-Alee Nalee, Nadra, dan Muhammad Yusdi (Universitas Andalas), serta Nur Ainun dan Mulyadi (Universitas Sumatera Utara). Adapun tulisan mengenai kesastraan disumbangkan oleh Nurelide (Balai Bahasa Sumatera Utara), Hat Pujiati, Sahwari, dan L. Dyah Purwita Wardhani SWW (Universitas  Jember), Ramadhani, Alfian Rokhmansyah, dan Dahri D. (Universitas Mulawarman), serta Sri Sabakti (Balai Bahasa Riau).

 

Berbagai tulisan mengenai kebahasaan dan kesastraan yang disajikan pada Madah edisi ini diharapkan dapat menjadi rujukan dan menambah wawasan pembaca.

 

Jurnal dapat diakses ditautan ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.