oleh

Pemberdayaan Komunitas Penggerak Literasi di Kabupaten Kampar

Pemberdayaan Komunitas Penggerak Literasi di Kabupaten Kampar

Balai Bahasa Provinsi Riau mengadakan kegiatan Pemberdayaan Komunitas Penggerak Literasi di Kabupaten Kampar pada tanggal 24 s.d. 25 Mei 2022. Kegiatan pemberdayaan komunitas literasi ini diikuti oleh 50 peserta dari 25 komunitas penggerak literasi yang ada di Kabupaten Kampar, Riau. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar yaitu Ibu Ir. Nurhasani, M.M. selaku Pembina komunitas literasi masyarakat Kampar.

Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau yang diwakili oleh Kasubbag. Umum Bapak Endry Satya Ramadhan, S.E. dalam sambutanya menyampaikan, bahwa kegiatan pemberdayaan komunitas penggerak literasi di Kampar ini adalah kegiatan yang kedua setelah dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan pada 18 s.d. 19 Maret 2022, kegiatan pemberdayaan komunitas penggerak literasi ini sudah menjadi agenda program tahunan
BBPR untuk pembinaan komunitas literasi di Riau 5 tahun kedepan dalam menindaklanjuti program Gerakan Literasi Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.
Kegiatan Pemberdayaan Komunitas Penggerak Literasi ini akan dipandu oleh para narasumber penggiat literasi di Provinsi Riau yaitu Ibu Sugiharti dari komunitas Pena Riau, Bapak Handry Burhan dari komunitas FTBM Provinsi Riau dan Resky Firmansyah penggiat literasi Kampar.
🙏😉👆Salam Literasi…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed