oleh

Pisah Sambut Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau

Pada Kamis, 2 Juni 2022, diselenggarakan acara Pisah Sambut Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau dari Drs. Muhammad Muis, M.Hum. kepada Toha Machsum, S.Ag., M.Ag.. Acara yang diselenggarakan di aula Balai Bahasa itu dihadiri oleh pemangku kepentingan yang selama ini bekerja sama dengan Balai Bahasa, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Balai Bahasa Provinsi Riau, dan segenap pegawai Balai Bahasa Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Muhammad Muis berterima kasih atas dukungan berbagai pihak selama bertugas di Balai Bahasa Provinsi Riau.

Sementara Toha Machsum menyampaikan akan meneruskan program-program kerja yang sudah dilakukan sebelumnya dan akan berupaya melaksanakan inovasi-inovasi baru.  Pada kesempatan tersebut, Toha Machsum juga menekankan pentingnya disiplin, integritas, dan keikhlasan pegawai dalam menjalankan tugas.  Selain itu, dia mengajak pemangku kepentingan dan pegawai Balai Bahasa berkolaborasi untuk menyukseskan program-program Balai Bahasa ke depan.

Untuk mengenang perjalanan tugas Muhammad Muis di Provinsi Riau, ditayangkan sebuah video kenangan yang membuat suasana jadi haru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.