oleh

Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) “Bahasa, Hukum, dan Permasalahannya” di Kab. Kuantan Singingi

Balai Bahasa Provinsi Riau (BBPR) melalui KKLP Pembinaan dan Bahasa Hukum melaksanakan Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) “Bahasa, Hukum, dan Permasalahannya” pada tanggal 25 Juni 2024 di Ruang Multimedia Sekretariat Daerah Kab. Kuantan Singingi. Acara dibuka oleh Pj. Sekda Kuansing, Fahdiansyah. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh BBPR. Kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan berbagai fenomena kebahasaan yang terjadi pada masyarakat di Kab. Kuantan Singingi (Kuansing).

Narasumber pada kegiatan ini adalah Afriyendy Gusti (Widyabasa Ahli Marya BBPR), Ipda Hainur Rasyid (Kanit Tipidter Polres Kuansing), Yogi Hendra (Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri Kuansing), dan Yosep Butar Butar (Hakim Pengadilan Negeri Telukkuantan).

Peserta diskusi berasal dari beberapa instansi, yakni Kejaksaan Negeri Kuansing, Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Polres Kuansing (instansi penegak hukum), Lembaga Bantuan Hukum, Biro Hukum Setda Kuansing, Dinas Pendidikan, Diskominfo, DP2KBP3A, Sekretariat DPRD, dan Bawaslu (instansi pemerintahan), Universitas Negeri Kuansing (pendidikan), dan rekan-rekan jurnalis dari media cetak dan daring.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.