oleh

Hasil Penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Balai Bahasa Provinsi Riau

Info untuk #SahabatBahasa dan #SahabatDikbud.

Balai Bahasa Provinsi Riau telah melakukan penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang melibatkan responden pengguna layanan dan produk yang ada di BBPR. Pelaksanaan SKM BBPR merujuk pada Peraturan Menteri PANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Pedoman ini yang digunakan oleh BBPR untuk melibatkan masyarakat dalam penilaian kinerja pelayanan publik guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Hasil Penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Balai Bahasa Provinsi Riau

Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada responden yang telah mengisi SKMpada periode Januari s.d. Juni 2024. Berdasarkan survei yang telah diisi, BBPR mendapatkan nilai IKM 83,77.

Semoga ke depannya BBPR dapat memberikan pelayanan yang lebih prima lagi. ✊🏻🇮🇩
#surveikepuasaanmasyarakat
#skm
#semester1
#balaibahasariau
#badanbahasa
#kemendikbudristek
#layananpublik
#yanlik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.